Kecamatan Bontang Utara Gelar Sosialisasi Produta Tahun 2019

Berita Kecamatan

Bontang, Kecamatan Bontang Utara menggelar Sosialisasi Kegiatan Program Fasilitasi Pemberdayaan Masyarakat Kegiatan PRODUTA (Program 200 Juta Per-RT) di Auditorium Tiga Dimensi Kantor Walikota Bontang, Rabu malam (2/4) lalu.
Camat Bontang Utara Zemmy Hasz, mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan, sebagai ajang silahturahmi bersama warga yang juga bertujuan menggali informasi terkait Program 200 Juta Per-RT (Produta).
“Melalui sosialisasi ini saya berharap pelaksanaan program fasilitasi pemberdayaan masyarakat atau Produta dapat berjalan tertib dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Untuk Perwali Produta akan segera di edarkan ke RT masing-masing sehingga seluruh Ketua RT dapat memahami apa-apa saja yang dilaksanakan dalam kegiatan Produta “, harapnya.

 

Selain Zemmy Hasz, Sosialisasi ini diikuti seluruh ketua RT se-kecamatan Bontang Utara, dan turut dihadiri Lurah bersama Kepala Seksi (Kasi) ekonomi dan pembangunan Kecamatan Bontang Utara di tiap kelurahan.
Hadir sebagai narasumber dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bontang. Yakni, Sekretaris Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Sudi Priyanto didampingi Kasubid Pemerintahan dan Aparatur Dini Pratiwi. Juga hadir dari perwakilan Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat, bersama Kasubag Sosial Ilham Wahyudi, Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Amiruddin, perwakilan Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Abdul Rauf serta koordinator tim Pendamping Tekhnis Pelaksana Program Fasilitasi Pemberdayaan Masyarakat Yasito.

Bagikan ke media sosial
  • 97
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    97
    Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *