Suasana haru selimuti serah terima jabatan (Sertijab) Camat dan Sekcam

Berita Kecamatan

 

Suasana haru menyelimuti serah terima jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Camat dan Sekertaris Kecamatan (Sekcam)

serta Kasi Pemerintahan dan Kasubag Perencanaan Program Keuangan Bontang Utara.
Camat lama Zemmy Hasz, SE, yang digantikan Drs. Sudi Prianto dan Sekcam lama Agus Salim Umar, ST yang digantikan Cahyo Hadi Wicaksono, S. STP serta Kasi Pemerintahan Amiyudi Amrin Usman, SE digantikan Sofiansyah, SE, M.Si dan Kasubag Perencanaan Program Keuangan Irmita Prima Ningrum, Sos digantikan Jabariah SE, Kamis (23/05).
Sertijab dan lepas sambut yang diadakan di BPU Kecamatan ini sekaligus pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan yang Baru Ibu Dra Eviyanti di hadiri Ketua TP. PKK Bontang Hafidah Basri Rasse Amd. Kep, Asisten II Drs. H.M Bahri, M.AP, Camat Bontang Selatan Syarifudin, Lurah sekecamatan Bontang Utara, Kapolsek Utara, Koramil, serta anggota PKK Kecamatan.
Dalam sambutannya, Zemmy panggilan akrabnya yang sekarang menduduki jabatan sebagai Sekertaris Bapelitbang dengan rasa haru mengungkapkan permohonan maafnya kepada seluruh staff dan warga Kecamatan apabila pada saat kepemimpinannya selama 8 tahun ini masih banyak kekurangan.
“Saya secara pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar besarnya apabila ada keputusan ataupun sikap saya yang kurang berkenan” kata Zemmy

Zemmy berharap, sepeninggalnya nanti, Kecamatan Bontang Utara di di bawah kepimpinan Sudi Priyanto harus lebih baik lagi dalam segala hal
Sementara itu, selain memperkenalkan diri, Camat Bontang Utara yang baru, Drs. Sudi Prianto, M.SI mengatakan ini adalah 2 rekor baru dalam pergantian Camat, dimana 8 tahun yg lalu ia digantikan oleh pak Zemmy sekarang ia yang menggantikan dan yang kedua Zemmy Hasz,SE adalah Camat terlama dalam memimpin Kecamatan Selama 8 tahun.

Dia juga mengajak seluruh stakeholder dan instansi terkait untuk bisa bersinergi dalam membangun Bontang Utara menjadi lebih baik lagi.

Bagikan ke media sosial
  • 14
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    14
    Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *