Malam Ke 2 MTQ Bontang Utara Diwarnai Pemberian Doorprize, Foto Booth dan Permberdayaan Ekonomi.

Berita Kecamatan

Bontang,Malam ke 2 pelaksanaan MTQ XVI kecamatan Bontang Utara, berlangsung meriah. Arena Taman Iman (Lapangan MTQ parikesit) dipenuhi oleh pengunjung yang datang dari penjuru wilayah Kota Bontang,kamis malam (25/07/2019)

Lantunan suara merdu Qori Qoriah saat membacakan ayat suci Alquran begitu memukau, dan memberi ketenangan dalam jiwa.
Suasana tenang dan tertib yang diselingi suara tahlil, tahmid dan takbir memberikan warna tersendiri disetiap perhelatan MTQ.

disudut arena pengunjung juga ramai berswafoto di stand foto booth dengan memegang tongkat yang bertuliskan pesan singkat namun padat makna. Diantara tulisan tersebut adalah:
1. Generasi Qur’ani
2. Bontang JAGO
3. Generasi Rabbani
4. Ngaji yuk
5. Siap Taaruf
6. Calon ustadz/ustadzah
7. Penegak sunah
8. Calon imam/makmum kamu
9. Penghuni surga
10. Halalin yuk!!!
11. Santri gaul
12 Maaf sudah taubat
13 Islam is peace
14 *Bismillah for everything *
15 Hijrah my ride to jannah
16 Perbanyak ngaji dari pada selfie
17 Islam cahaya hidupku
18 *Percuma ganteng kalo gak sholat

 

Menurut Camat Bontang Utara, ini sejalan tujuan MTQ yakni mensyiarkan isi kandungan Alquran dengan mengkolaborasikan metode yang bersifat kekinian, sehingga muncullah idea membuat stand foto booth ini sambil memegang tulisan yg mengandung pesan ajaran Islam yang luas, komprehensif dan paripurna.

Dipinggir arena juga tampak Pedagang Kreatif Lapangan yang menjajakan aneka makanan dan minuman ringan, mainan/ cendramata dan lain-lain. Walau jumlahnya tidak terlalu banyak namun cukup menghidupkan suasana.

Kemeriahan semakin bertambah tatkala pengunjung dan peserta MTQ diberikan hadiah doorprize menarik yang merupakan sumbangsih dari perusahan, perbankan / jas keuangan dan pelaku ekonomi kreatif di Kota Bontang.

Lurah Bontang Kuala Roni Apriansyah, mengaku sangat puas atas berjalannya kegiatan MTQ hingga hari ke 2 dengan lancar, tertib dan aman. Seraya berharap semoga melalui MTQ dapat melahirkan generasi Qurani untuk Kota Bontang yang Smart dan Agamis.

Bagikan ke media sosial
  • 33
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    33
    Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *