Sosialisasi UKS tingkatkan wawasan Guru UKS dalam mewujudkan Sekolah Sehat.

Berita Kecamatan

Sekolah Sehat adalah suatu kondisi ideal yang akan menjadi dambaan
semua lembaga pendidikan, karena sekolah sehat mengandung indikator yang sangat mendukung tercapainya tujuan pendidikan yang bermutu maka dari itu demi mencapai tujuan itu Kecamatan Bontang Utara melalui Kasi Pemberdayaan Masyarakat menggelar Sosialisasi UKS ( Usaha Kesehatan sekolah )

dr. Erwin Kepala Puskesmas Bontang Utara I memberikan penjelasan pada peserta sosialisasi UKS di Gedung BPU Kec. Bontang Utara

di gedung BPU Kecamatan Bontang Utara kamis, (21/3).
Acara ini di hadiri 55 perwakilan guru UKS sekecamatan Bontang Utara mulai dari TK, SD, SMP, dan SLTA dengan nara Sumber dr. Erwin Kepala Puskesmas Bontang Utara I, Ibu Arini dari Tim Pembina UKS Kota Bontang dan di buka langsung oleh Camat Bontang Utara Zemmy Hasz, SE, dalam sambutannya Zemmy sapaan akrabnya mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan sosialisasi UKS adalah untuk meningkatkan wawasan guru UKS dalam mewujudkan sekolah sehat di wilayah kecamatan Bontang Utara dan untuk lebih mempersiapkan diri dlm mengikuti Lomba UKS Tingkat Kecamatan Maupun tingkat Kota ungkap Zemmy.
Sementara itu Kasi Pemberdayaan Masyarakat Dra. Andi Ufrah menyampaikan dengan adanya kegiatan ini adalah usaha untuk membina dan mengembangkan kebiasaan dan perilaku sehat pada peserta didik usia sekolah.

Bagikan ke media sosial
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *